Wednesday 9 August 2017

Forex metal no deposit bonus 2013


Metal Forex RIPPED US OFF. Nama REVEALED (e-ForexGold juga) Kami mengekspos Forex Metal dan pemilik VLADISLAV KOGAN (Lahir tahun 1973, tinggal di Sydney, Australia) di Video ini: youtubewatchvSMruhPTsXBY (Untuk membaca semua detail, PAUSE THE VIDEO sering.) 00:00 Kisah kami 00: 21 Situs Forex Metal 00:25 Korban 02.54 Kesimpulan Forex review 03:31 Bagaimana Forex Metal menggambarkan dirinya sendiri 04:35 Siapa mereka sebenarnya 04:38 Foto dan Kebenaran tentang alamat Century Tower mereka 05:32 Panamas SMV (Superindencia de Mercado de Valores) daftar pialang Forex resmi dan 1 September 2011 undang-undang yang membutuhkan lisensi pemerintah 05:51 Lebih lanjut tentang alamat mereka yang curang 05:58 Kartu Kredit mereka 06:11 Nama Karyawan dan Beberapa Situs Pemasaran 06:43 Transfer Bank of New Zealand 07: 01 Pemilik VLADISLAV KOGAN 07:16 Rincian tentang banyak perusahaannya, dimulai dengan Selandia Baru 08:35 Foto alamat tempat tinggalnya yang dulu (gedung apartemen) 08:56 Foto alamat tempat tinggalnya baru-baru ini (2,2 juta AUD rumah) 09:49 Nama Domain , Dan Cross Relationships yang menghubungkan Nama dan perusahaan 10:58 Korporasi sejak tahun 2001 dan lebih banyak korban (Calobar LLC, Aliansi Kredit SA, Dunboyne Investment SA, e-ForexGold, FM Financial Services Ltd, Solusi Keuangan FM, Forex Metal (Australia), Forex-Metal Exchange Services Inc , Forex Metal Exchange Services UK Ltd, Forex Metal Holdings Limited, Forex-Metal Limited SA, Indeks FX Limited, Indeks FX Pty Ltd, Indeks FX PTY Ltd, FX Markets PTE Ltd) 14:06 Aliom Trading tidak sesuai dengan ASIC (Australian Securities Komisi Investigasi), mencabut sebagian besar perwakilannya, termasuk VLADISLAV KOGAN 14:47 VLADISLAV KOGAN masih mengklaim bahwa Forex Metal (Australia) beroperasi di bawah Lisensi Ali Ali 15:02 Menargetkan Perdagangan Biner dan India Pasar Forex 15:14 Forex Metal pada tahun 2014 15:31 Kesimpulan 15:45 Penelitian amp Web Links, termasuk Timeline (2001-2014), Sekilas Perusahaan, Hubungan Lintas Silang, Forum yang Pasar Logam Forex untuk, dan Forum untuk Kontak 16:57 Update Terbaru 17:42 Update dan lebih ke Jadilah liste D under video Keterangan Kami akan posting info ini di banyak forum perdagangan populer (daftar lengkap di bawah video) banyak sudah memiliki posting di Forex Metal. Bila memungkinkan, kita akan memulai thread baru Forex Metal Ripped Us Off bagi para pedagang korban untuk memberikan komentar. Untuk memperingatkan pedagang yang tidak curiga lainnya, kami juga akan memposting di benang yang paling banyak dilihat. Cari Metal Forex untuk benang tertentu sampai kami mencantumkannya di bawah Deskripsi Video. Kami menduga Forex Metal menciptakan beberapa kepribadian atau menggunakan afiliasinya untuk mengatakan apa broker hebat mereka atau memasarkan promosi, atau keduanya. Biasanya rinciannya tidak jelas. Klik pada nama sering semua posting mereka berbicara lebih banyak tentang Forex Metal daripada trading sebenarnya. Kami mohon maaf atas pengulangan apapun, tapi VLADISLAV KOGAN harus dihentikan dari merobek pedagang. Daripada memasang kembali di setiap situs, KAMI AKAN MEMILIKI UPDATE TERBARU DAN LINK DALAM SATU TEMPAT, DI BAWAH VIDEO DESKRIPSI. Silahkan posting cerita pribadi Anda di forum ini, dan JUGA di bawah KOMENTAR VIDEO, Dengan cara ini, Anda memiliki catatan posting Anda di setiap forum dan juga di satu LOKASI TENGAH untuk SEMUA trader untuk berbagi komentar. Seorang pedagang sesama yang menghasilkan banyak video yang mengekspos Forex, perdagangan biner, dan penipuan keuangan lainnya juga menciptakan video tentang Forex Metal: Forex Metal - Hindari Broker ini: youtubewatchvBbK6gzCYvOc Forex Metal - Pialang ini adalah Scam, WASPADALAH: youtubewatchvnbBT6hOqYDw Forex Metal - Gunakan ini Pialang Mata Uang dan Rasakan Rasa Sakitnya: Dia juga merekomendasikan agar korban membuat dan mengeposkan video mereka sendiri (Ezvideo gratis dan sederhana), dan menyertakan tautan ke video terperinci kami. Jika VLADISLAV KOGAN akhirnya mengembalikan SEMUA dana kami, kami akan mengeposkan informasi itu di masa depan. Pedagang, terima kasih atas waktu Anda, serta bantuan tambahan atau informasi yang mungkin Anda tawarkan. Ini guyz r ho tipuan mereka pikir kita perlu uang yang saya telah diperdagangkan tanda titik 50 saya kemudian diberitahu 6,45 poin saya heran jenis broker semacam ini adalah yang mencari alasan untuk melakukan pembayaran. Saya tidak akan pernah merujuk 1 atau pujian apapun untuk setiap 1 hati-hati mereka akan membuang waktu Anda. Layanan pelanggan yang buruk nktttttttt Pedagang yang terhormat, untuk meningkatkan kualitas komentar, mohon: - tulis dalam bahasa Inggris (atau tambahkan terjemahan) - deskriptif (hindari pernyataan biasa: seperti broker bagus, bonus buruk dll, yang tidak menjelaskan mengapa) Komentar yang tidak memenuhi panduan sederhana ini mungkin tidak dipublikasikan. Tentang kami Menghubungi Tambahkan bonus baru Periklanan Hak cipta copy 2011 - 2017 BestForexBonus Semua hak dilindungi undang-undang Bonus forex diterbitkan hanya untuk tujuan informasi, dan tidak boleh dianggap sebagai undangan atau dorongan untuk berinvestasi dalam perdagangan Forex. Perdagangan valas membawa risiko tinggi untuk menghadapi kerugian besar bagi investor non-profesional. Forex bonus - tidak ada deposit yang diperlukan sebelum meminta bonus debitur non 50 katakanlah Anda dapat membuat keuntungan penarikan kapan saja setelah Anda memiliki bonus dan membuat dukungan keuntungan mengatakan kepada uu harus membuat debosit Pertama VISTA BROKERSClose SUPPORT SYSTEM 13:37 Selamat datang, perwakilan akan segera bersamamu. SISTEM 13:38 Kami akan bersamamu sebentar lagi. DUKUNGAN 13:38 Simone Ambrogio SUPPORT 13:38 Halo FODA 13:38 halo FODA 13:39 bonus debitur non bonus dapat menarik mundur DUKUNGAN 13:39 Anda dapat menarik keuntungannya FODA 13:39 oh saya punya keuntungan FODA 13:40 bagaimana saya bisa Buat penarikan ke netteller SUPPORT 13:40 dari member area FODA 13:40 saya tidak bisa menambahkan m, y akun neteller tuan SUPPORT 13:41 menulis e-mail sekarang ke: supportvistabrokers menentukan berapa banyak yang ingin Anda tarik dan bagaimana FODA 13 : 42 saya dapat menarik FODA 13:42 dapat memeriksa akun saya SUPPORT 13:42 lakukan seperti yang saya tulis, mohon DUKUNGAN 13:43 Selamat hari ulang tahun VISTA BROKERSClose SUPPORT SYSTEM 13: 3 Selamat datang, perwakilan akan segera bersamamu. SISTEM 13: 3 Kami akan bersamamu sebentar lagi. DUKUNGAN 13: 3 Omar Belkadi DUKUNGAN 13: 4 Salam Alaikum MAHMOUD 13: 5 halo MAHMOUD 13: 5 bagaimana saya melakukan penarikan ke neteller pak SUPPORT 13: 7 Ikuti instruksi yang tertera di website kami MAHMOUD 13: 7 Saya tidak dapat memilih akun di Neteller pak MAHMOUD 13: 8 ke rekening pilih tidak ada yang bisa dipilih pak SUPPORT 13: 9 Oke SUPPORT 13: 9 Beri aku nomor teleponmu please MAHMOUD 13: 9 oke apa yang DUKUNGAN 13: 9 Aku mencoba untuk menghubungi kamu MAHMOUD 13: 9 pak Mengapa menghubungi saya MAHMOUD 13: 9 saya bisa menarik keuntungan atau tidak MAHMOUD 13:10 saya ingin melakukan penarikan MAHMOUD 13:10 ingin menguji broker ini terlebih dahulu DUKUNGAN 13:10 Sir pak SUPPORT 13:10 DUKUNGAN 13:11 kapanpun dan tanpa penundaan DUKUNGAN 13:11 pada dasarnya sekarang, kita memiliki 50 bonus selamat datang MAHMOUD 13:11 saya tidak dapat MAHMOUD 13:11 punya uang muka inventar 13:12 Pak, apakah Anda mencoba untuk membuka rekening dan Anda tidak bisa, apakah saya benar MAHMOUD 13: 13 pak saya punya akun disini MAHMOUD 13:13 nd punya profit SUPPORT 13:13 Oke .. MAHMOUD 13:13 ingin menarik keuntungan saya ke neteller saya tidak bisa DUKUNGAN 13:14 berapakah nomor rekeningmu SUPPORT 13:14 Baiklah, aku mengerti kamu sekarang .. DUKUNGAN 13:14 berikan nomor rekeningmu please MAHMOUD 13:14 1509193901 SUPPORT 13:15 Pak, berapa banyak kamu mencoba untuk menarik MAHMOUD 13:16 18 SUPPORT 13:16 Pak, apakah kamu membuat deposit MAHMOUD 13:17 tidak mengapa MAHMOUD 13:17 ini adalah bonus non debosit MAHMOUD 13:17 saya meminta bantuan agar kamu dapat menarik diri kapan saja DUKUNGAN 13:18 I Maafkan saya .. tapi saya benar-benar bingung disini MAHMOUD 13:18 Apa yang DUKUNGAN 13:18 apakah anda mendapatkan sebuah 50bonus dari kita MAHMOUD 13:19 saya tidak dapat membuat keuntungan penarikan MAHMOUD 13:19 ya MAHMOUD 13:19 dukungan di sini MAHMOUD 13: 19 u yakin dukunganmu disini DUKUNGAN 13:20 Mr Mahmoud, saya berbicara dengan kantor belakang kami. Mereka bilang kamu tidak menyetor uang MAHMOUD 13:20 Pak MAHMOUD 13:20 saya akan tergila-gila sekarang DUKUNGAN 13:20 dan anda tidak dapat membuat penarikan bonus MAHMOUD 13:20 ini adalah broker scam MAHMOUD 13:20 ok sekarang saya mengerti DUKUNGAN 13:21 Pak, Anda tahu apa yang dimaksud dengan Scam MAHMOUD 13:21 obrolan ini akan menambah 100 broker forex DUKUNGAN 13:21 kita tidak menipu Anda MAHMOUD 13:21 Pak, Anda harus bertanya kepada kita MAHMOUD 13:22 Setelah Penarikan keuntungan, bonus tidak terhapus Dapatkan bonus adalah link: vistabrokersopen-real-account Setelah registrasi, tulis untuk mendukung - Aktifkan SUPPORT 50Welcom SUP saya 13:22 kita tidak memiliki affilisi dengan link itu SUPPORT 13:22 Saya Maaf MAHMOUD 13:22 es saya minta tolong di sini berkali-kali mengatakan ya anda bisa mencabut kapan saja DUKUNGAN 13:22 Silahkan mencoba menjadi logika dan DUKUNGAN YANG BAIK 13:23 Anda adalah orang pertama yang melakukan hal seperti ini SUPPORT 13:23 All Orang senang dengan kami MAHMOUD 13:23 Pak MAHMOUD 13:23 saya dapat menarik keuntungan atau tidak MAHMOUD 13:24 senang MAHMOUD 13: 2 4 ini adalah broker scam MAHMOUD 13:24 yang gila untuk mengupload dokumen saya disini MAHMOUD 13:24 mengapa memberikan bonus selamat datang DUKUNGAN 13:25 Apakah menurut anda kita mempunyai keuntungan untuk mengunggah dokumen anda .. MAHMOUD 13:25 dan saya mempunyai print screen support ur Disini katakan ya anda bisa menarik keuntungan kapan saja DUKUNGAN 13:25 Saya di sini bukan untuk berdebat dengan anda Pak. Silahkan masuk dan baca syarat bonus DUKUNGAN 13:25 Terima kasih banyak MAHMOUD 13:26 Akun anda 1509193901 telah divalidasi dan bonus diaktifkan. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian anda. Selamat Datang di papan Salam Irina Potilitina Vistabrokers CIF Ltd MAHMOUD 13: 26Forex Metal 100 No Deposit Bonus Spread rendah yang sangat kompetitif mulai dari 1 pip, nol komisi, eksekusi pesanan instan. Tidak ada akun swap dan syariah. Akun ECN dengan spread serendah 0,2 pips. Kemampuan untuk menukar semua instrumen dari satu akun. Rabat ke pedagang aktif, aplikasi seluler gratis, iPhone, Blackberry dan Android. Akun Zulutrade dan Replitrader, solusi Forex VPS. Tidak ada Periode Bonus Deposit: 2013-10-01 - 2013-12-31Bonus: Pelanggan menerima 100 bonus deposit tanpa bonus saat membuka rekening dan menyediakan salinan dokumen ID. Siapa yang dapat berpartisipasi: Hanya pelanggan baru yang dapat menerima 100 bonus di bawah promosi ini. Pelanggan yang sebelumnya menerima bonus deposit tanpa bonus serupa dengan promosi yang berbeda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus ini. Persyaratan: Pelanggan harus menyelesaikan minimal 50 poin bonus senilai perdagangan selama 2 bulan kalender sejak menerima bonus. Setiap pasangan dan instrumen forex memiliki nilai titik bonus yang ditugaskan padanya. Untuk daftar instrumen dan nilai, masuk ke forex-metalsecuritiesbonustustive Penarikan: Setelah 50 poin bonus selesai, jika akun memiliki keuntungan yang ada di dalamnya, pelanggan mungkin berhak menarik keuntungan dari akun dengan ketentuan berikut. - nasabah perlu menyetorkan dana sendiri ke rekening sebesar jumlah ekuitas akun dan menyelesaikan jumlah lot penuh sama dengan jumlah deposit dibagi 20. Informasi lainnya: Tidak ada dana terkait dengan tidak ada bonus deposit yang bisa Ditarik dari rekening sebelum kondisi perdagangan di bawah 5.1. Selesai Bonus 100 tidak dapat ditarik dalam kondisi apapun dan akan dihapus dari akun saat kondisi perdagangan dari 50 poin bonus selesai atau jangka waktu 2 bulan berakhir, mana pun yang lebih dulu. Promosi ForexMetal lainnya

No comments:

Post a Comment